Tata Cara Download

Temen - temen mungkin beberapa ada yang bingung cara downloadnya, berikut penjelasanya :

1. 
klik salah satu dari ketiga link tersebut, maka setelah itu akan otomatis pindah ke halaman baru. pastikan harus pindah ke halaman seperti di nomer 2.

2. 
Kemudian, temen - temen akan dibawa ke situs yang akan muncul untuk memverifikasi apakah robot atau bukan. ikuti saja perintahnya sampe recaptchanya muncul centang hijau. Kemudian setelah itu klik di " Click Here ti Continue ", dan lanjut ke step selanjutnya.

3. 
Lalu di halaman selanjutnya akan muncul hitungan mundur sepeti pada gambar. Jika hitungan mundur tidak jalan, maka klik di sembarang tempat otomatis akan muncul iklan. Tutup iklan dan hitungan mundur akan berjalan. Ketika hitungan mundur, tulisan please wait akan muncul dan berubah menjadi get link ketika hitungan mundur selesai. Klik Get Link jangan klik yang lain. lanjut ke step selanjutnya.

4. 
Perhatikan pojok sebelah kanan yang dilingkari, lalu klik.

5. 
Masuk ke step terakhir, klik yang ada pada tombol merah. Tulisan terpindai virus tidak masalah karena sistem hanya tidak mengenali, tetapi inshaallah aman tentram. Done!!!!

***
Catatan : jika muncul iklan wajar saja, langsung tutup saja. jika tidak bisa dibuka bisa nonaktifkan terlebih dulu anti virusnya dan download ulang. jika masih ada masalah, hubungi saja contact person yang tertera di home. Ciaooo ,Salam Sehat, Salam Dietnesia!!!

Post a Comment

4 Comments

  1. Replies
    1. kalo ada password biasanya sudah saya cantumkan, seperti www.bimantoro.cf pwnya

      Delete
  2. kak, menu data pasien tidak bisa dioperasikan, gimana cara atasinya ya?

    ReplyDelete
  3. mas, sy mo bertanya untuk klik bahan makanannya bagaimana ya? apakah diklik 2x atau enter yaaa

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)